Senin, 03 Oktober 2011

Bukan sekedar iklan Manjakan Konsumen, Berikan Diskon

Bukan hanya sekedar iklan seperti adira asuransi kendaraan terbaik Indonesia, namun pihak asuransi juga harus manjakan konsumen dengan memberikan banyak program reward dan hadiah.

H AFRIJON memulai usaha penjualan handphone tahun 2004. Usaha itu ia lakoni tanpa mengenyampingkan penjualan jam yang telah lama ditekuninya. Berkat keseriusan dan jujur dalam menjalani usaha ini, usaha penjualan handphone dengan merek toko Sinar Telekomunikasi di kawasan Tepi Pasang dan hingga kini berkembang di Pasar Raya.

Dalam menjalani dan menekuni usaha tersebut, ia ikut terjun melayani konsumen ketika berbelanja di tokonya. Meski ada karyawan yang membantunya dalam menjalani usaha penjualan HP.

Di samping itu, untuk memanjakan dan memuaskan konsumen, di toko ini juga menggelar berbagai diskon untuk produk HP. Informasi ini dapat diketahui konsumen dengan pengumuman yang ditempel didinding toko.

Tidak hanya itu, setiap penjualan handphone second selalu ditempelkan di HP tersebut sebuah informasi singkat, di antaranya harganya, berapa lama HP tersebut dipakai dan kondisinya. Sehingga, konsumen tidak ragu untuk membeli HP tersebut. Ternyata, toko ini mendapatkan berbagai penghargaan dari perusahaan seluler.

Di samping sukses usaha seluler, Afrijon pun jelimet menemukan asuransi yang memproteksi jiwanya. Pilihannya jatuh pada asuransi Allianz. “Asuransi itu, memberikan rasa aman dan perlindungan. Dengan mengikuti asuransi akan memberikan suatu rasa aman terhadap kejadian- kejadian yang tidak diharapkan dan bisa mengakibatkan kerugian,” katanya.

Kenapa memilih Allianz? Afrijon menyebutkan Allianz perusahaan asuransi terbesar di dunia dengan dukungan keuangan yang kuat. “Manfaat yang dirasakan pun lengkap untuk kebutuhan kita. Mulai dari pendidikan, sakit kritis, rawat inap, cacat total, meninggal serta investasi masa tua,” ungkapnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar